03.10

TRIK INTERNET GRATIS IM3

Setelah lama tidak posting tutorial tentang internet dan Komputer, saatnya nih aku share tentang pengalamanku otak-atik dan ngoprek-ngoprek internet. Kali ini topiknya cukup hot, yaitu berkaitan dengan bagaimana cara mengakses internet dengan gratis, dibanding trik internet gratis sebelumnya, trik ini jauh lebih mudah dan sederhana, kamu tidak perlu download software apapun. Jadi, para maniak gratisan, siap untuk membaca trik ini?, sebelumnya matikan Yahoo Messenger anda, hentikan segala aktivitas anda, karena informasi yang saya berikan ini akan mengubah jalan hidup anda..(Kayak iklan penjual mimpi yang lagi marak di internet sekarang ya whakakkakak). clapclap

Sebelumnya, siapkan 1 chip im3 yang masih aktif dan minimal masih dalam masa tenggang, jangan khawatir, pulsamu gak bakalan kesedot kok. Trik ini hanya ampuh jika kamu memakai modem sierra, kalau yang lain gak jamin deh. Pertamax buat akun baru di sierra kamu caranya:
Di Ikon Sierra di layar komputermu, klik Tool – Options – Add New Profile , kemudian ganti data-datanya sebagai berikut :

Username : indosat
Password : indosat
APN : indosatmms

Setelah selesai, setting proxy di browser kamu, aku sarankan pake Mozilla terbaru, isi HTTP proxy : 10.19.19.19 di port : 8080 atau 8081, o ya agar bisa menggunakan YM, kamu juga perlu setting seperti ini di YM dan internet explorer kamu dengan data-data yang sama persis dengan di atas. Langkah terakhir (ini yang paling repot), kamu harus cari IP secara manual agar dapat menikmati fasilitas internet gratis ini, caranya setiap konek , lihat ip kamu di ikon komputer sebelah pojok kanan bawah windows. Cari sampai dapat 10.18.yyy.xx dimana yyy = angka 100 atau lebih misal 101,102,…dst dan xx = angka bebas. Untuk menikmati layanan HSDPA apabila sinyal di tempat kamu cuma nangkap GPRS, di menu sierra pilih Tools – Options – Network, pilih Network Setting dan ubah ke pilihan set to 3G All.
Oke selamat mencoba ya, aku mau kabur dulu ah…

clapclapredface

mrgreen

>> Lihat Sumbernya

0 komentar: